Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Monday, March 4, 2013

0
Real Racing 3 Apk - Game Android Gratis

Do you want to share?

Do you like this story?

Bagi anda penggemar game balap maka real Racing android adalah game pilihan yang harus anda coba. Game yang diproduksi oleh developer game terkenal dari Amerika Serikat, Electronic Arts (EA) ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi terutama dari sisi grafis. Game real racing ini diproduksi 3 versi yaitu versi berbayar dan versi gratis.game ini juga tersedia untuk iOS seperti iPhone 3, iphone 4, ipad dan ipod.



Game dengan kualitas HD ini memang menampilkan hiper realistik yang membuat kita seolah - olah sedang benar - benar mengendarai sebuah mobil balap.
beberapa fitur baru melengkapi versi terbaru ini seperti Fitur baru trailblazing termasuk trek lisensi resmi, grid 22-mobil diperluas, dan lebih dari 45 mobil yang didesain secara detile sesuai aslinya seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi.
fitur tambahan yang harus anda coba adalah mode multiplayer dimana anda dapat berlomba dengan teman-teman anda dengan Multiplayer ™ (TSM) teknologi yang akan membawa anda dimensi lain. sungguh mengagumkan



Download Real Racing 3 Apk - Game Android Gratis
current version
support Android : android 1.5 cupcake, android 1.6 donut, android 2.0 / 2.1 eclair, android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2 or above

Judul: Real Racing 3 Apk - Game Android Gratis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment