Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Saturday, February 2, 2013

0
Download Snapseed APK - Aplikasi edit Foto Terbaik For Android

Do you want to share?

Do you like this story?

bila anda memiliki hobi mengotak atik foto maka tidak ada salahnya jika anda mencoba menginstal snapseed android. aplikasi edit foto terbaik yang memenangkan beragam penghargaan untuk kategori editing foto di ios - ipad, iphone ( apple store ) saat ini tersedia juga untuk android. dari beragam fitur yang di tawarkan saya rasa snapseed adalah salahsatu aplikasi android edit foto terbaik yang harus anda miliki di gadget android anda. 

snapseed apk 

current version snapseed 1. 4. 1. apk 
support android : android 1. 5 cupcake, android 1. 6 donut, android 2. 0 / 2. 1 eclair, android 2. 2 froyo, android 2. 3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4. 1 jelly bean 4. 2 or above 

Snapseed APK - Aplikasi edit Foto Terbaik For Android 
fitur menarik snapseed android 

tampilan utama dari snapseed terbilang cukup sederhana, gambar yang diolah serta di bawahnya terdapat baris berisi fitur untuk mengulik. sebagian fitur seperti tune image, selective adjust, straighten, details, center focus, tilt shift, frame. 

ada juga filter yang dapat anda pakai untuk merubah gambar secara instan dengan kategori hitam putih / black and white, vintage, drama, ataupun grunge. pada penampilan awal mungkin akan mengingatkan kita pada aplikasi yang sejenis ini yakni instagram apk, akan tetapi memiliki banyak perbedaan. 

dalam fitur tune image, kita dapat mengutak atik brightness, ambiance, kontras, saturasi, ataupun white balance. dalam selective adjust, kita dapat mengulik satu tempat spesifik lebih spesifik tanpa merubah tempat lain dari gambar. 

center focus ataupun tilt shift adalah fitur yang mulai banyak ditemui dalam aplikasi yang sama semisal pixlr-editor maupun aviary. tujuannya yaitu menghasilkan area tajam maupun lensa tilt shift. 

hal yang membuat snapseed menonjol dibanding dengan aplikasi yang lain adalah pengoperasiannya yang menggunakan gestur smartphone

hanya cukup dengan gerakan menyeka jari ke atas atau ke bawah, pengguna dapat menentukan komponen yang dapat diubah. sementara usapan jari ke kiri ataupun kanan mengatur intensitasnya. demikian juga gerakan mencubit untuk memastikan luas area yang dapat diubah. 

di tengah pengeditan, kita dapat memperbandingkan antara gambar awal sebelum diubah dengan cepat. caranya dengan menyentuh gambar tanpa ada gerakan tangan dan gambar seketika kembali seperti semula.

aplikasi snapseed edit foto android ini dapat dioperasikan untuk smartphone maupun tablet. unduh snapseed untuk android melalui link di bawah atau langsung menuju google play store. di sayangkan untuk saat ini hanya support untuk android 4. 0 alias android ice cream ke atas. 


Judul: Download Snapseed APK - Aplikasi edit Foto Terbaik For Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment