Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Sunday, February 10, 2013

0
Download Game Monster Hunter Dynamic Hunting Armv6 & Armv7 APK - DATA

Do you want to share?

Do you like this story?


Setelah sukses dengan game Street Fighter kali ini Capcom merilis game terbarunya, game ini ber genre action atau sering kita sebut dengan RPG game ini bernama Monster Hunter Dinamic Hunting. Gameplay dari game ini hampir hampir sama dengan Blood and Glory, akan tetapi jangan salah pada game Monster Hunter Dinamic Hunting ini kita dapat menggerakan karakter yang kita mainkan kemanapun, jadi saya rasa tidak terlalu mirip dengan gameplaynya. Game ini  sendiri sudah saya test pada smartphone android Galaxy mini, akan tetapi sangat di sayangkan karna pada tampilan layar Galmin saya terdapat bagian yang terpotong, jadi tidak bisa milih tombol menu.  game ini minimal membutuhkan android yang resolusi layarnya adalah HVGA.

Monster Hunter Dynamic Hunting
Dibandingkan dengan versi console, versi ini  memiliki gameplay yang lebih simple.  dengan bertarung 1 lawan 1 antar monster dan  setiap kita menang quest, maka kita akan mendapatkan item yang dapat di gunakan sebagai crafting weapon. Weapon yang di sediakan diantaranya adalah : pedang, perisai, great sword, double sword, tombak, dan palu. untuk sistem battlenya Kita hanya perlu meng swype dan touch pada layar. akan tetapi tidak ini tidak terlalu mudah untuk di lakukan. diperlukan pula kemampuan dan kejelian kita membaca gerakan monster serta timing yang tepat untuk beraksi. pasalnya setiap monster memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Monster Hunter Dynamic Hunting
Cara bermain Monster Hunter Dinamic Hunting : 1 touch untuk attack, drag dari tengah layar di gunakan untuk berjalan, double touch untuk memblock/defence, double touch dan swype untuk menghindar, swype horizontal di gunakan untuk h-slash, dan swype vertical untuk v-slash, tahan 1 touch untuk charge. 

extract data to Sdcard>Android>data

Judul: Download Game Monster Hunter Dynamic Hunting Armv6 & Armv7 APK - DATA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment