Facebook Twitter Email
Gratis berlangganan artikel Andr0-id via mail, join sekarang!

Wednesday, August 22, 2012

0
Chocobread V3.2.0 Final Edition | Custom ROM Samsung Galaxy Fit

Do you want to share?

Do you like this story?


     Versi final ini merupakan penyempurnaan dari edisi chocobread sebelumnya. Lalu fitur apa saja yang di tambahkan di dalamnya ? mari kita mulai melihat isinya.

     Waktu Pertama kali menginstall Custom ROM ini, Kita akan disambut dengan Boot Animation "Welcome To Chocobread" yang dari awal versi hingga versi Final sekarang masih dipertahankan. Dan Lockscreennya Lumayan Unik. Kita bisa memilih Lockscreen, antara lain Swype to unlock, Puzzle style,  dan beberapa model Lockscreen yang sama persis dengan Lockscreen dari Cyanogenmod.

  screenshot-1338392998020.png

screenshot-1338534592673.png

     Dan Chococbread V3.2.0 Final ini sudah dilengkapi OC Kernel Up to 802 MHz, jadi agan-agan semua tidak perlu Mencari OC Kernel lagi. Dan Custom Rom ini sudah dilengkapi dengan Aplikasi-aplikasi Google, Google Play Store, Sampai No-Frills CPU, yang digunakan untuk Overclock CPU.

     Bagaimana..?? Berminat tidak..?? Bagi yang berminat, Silahkan ikuti Langkah-langkah Berikut..!! Tapi Ingat..!! Anda akan kehilangan Semua Data-data anda, Yaitu Kontak, Aplikasi-aplikasi, Log, dan semua data..!! Tapi Sdcard tidak akan terhapus. Pastikan anda backup dulu data-data anda yang terpenting. Do it with Your own Risk..!! Saya tidak Bertanggung Jawab atas kerusakan yang terjadi jika anda tidak mengikuti Langkah-langkah di bawah secara teliti.

Langkah Pertama: Pastikan Samsung Galaxy Fit Anda Sudah Ter-Upgrade ke Gingerbread 2.3.4.

Langkah Kedua: Download Dulu Bahan-bahannya..!!

(Password = vio)

Chocobread V3.2.0 Custom Rom= http://www.mediafire.com/?ypp58yppsztece9
(Password = vio)
    
Langkah Ketiga: Install CWM ke Galaxy Fit Anda. Anda Boleh melewatkan Langkah ini ke Langkah keempat jika Galaxy Fit anda sudah terinstall CWM 5.0.0

Cara Mengisntall CWM 5 di Galaxy Fit

1. Download Dulu CWM nya. Linknya sudah saya kasih tadi diatas.

2. Ekstrak File Rar tersebut ke Folder yang anda inginkan.

3. Buka Folder yang anda pilih tadi untuk mengekstrak CWM tadi,  Buka Folder ClockWorkMod Recovery 5, Buka S5670_Odin Multi Downloader v4.38.exe.

4. Pada Galaxy Fit anda, Matikan dulu. Terus Tekan Tombol Power + Volume Turun + Home secara bersamaan untuk masuk ke Download Mode, lalu sambungkan Ke Komputer anda.

5. Pada Odin, Centang pada bagian One Package.
Bagian OPS diisi dengan BENI_v1.0.ops
Bagian One Package diisi dengan beni_cwm-5_ext4_v2
Lalu klik start. Tunggu Sampai Samsung galaxy Fit Anda selesai Reboot/Nyala kembali, Lalu Tutup Odin dan Cabut Kabel Data.
Selamat...!! Galaxy Fit anda sudah Terinstall CWM v5..!!

Langkah Keempat; Download Chocobread v3.2.0 Custom Rom dari link yang saya kasih diatas, Kemudian Ekstrak File rar tersebut. Anda akan mendapatkan File bernama GT-S5670_signed_chocobread_v3.2.0_Final.zip. Ingat..!! Jangan Diekstrak File zip ini, Cukup anda taruh di SDcard saja..!!

Langkah Kelima: Matikan Samsung Galaxy Fit anda, Kemudian Tekan Tombol Power + Home Secara Bersamaan. Kemudian anda akan Masuk Ke Recovery Mode.

Langkah Keenam: Di Recovery Mode, anda hanya bisa memakai Volume naik untuk keatas, volume bawah untuk kebawah, home untuk memilih, dan Tombol Power untuk Kembali. Pilih Mounts and storage. Lalu pilih format /system, lalu pilih Yes - Format. Lalu Pilih format /data, Pilih Yes - format. Lalu pilih format /cache, pilih yes - format. Kemudian kembali ke menu awal dengan tombol Power.

Langkah Ketujuh: Pilih advanced, lalu pilih Wipe Dalvik Cache, pilih Yes - Wipe Dalvik Cache. Kembali lagi ke menu awal dengan tombol Power. Pilih Install zip from Sdcard => Choose zip from sdcard => Pilih GT-S5670_signed_chocobread_v3.2.0_Final.zip. Lalu pilih yes.

Langkah Kedelapan: Usai menginstall, kembali ke menu awal, pilih Wipe data / reset & wipe cache partition. Setelah itu pilih Reboot System Now.

Selamat...!! Galaxy Fit anda sudah terinstall Chocobread v3.2.0 Custom Rom..!!

Saya rasa sekian dulu, Semoga Artikel ini Bermanfaat..!! Terima kasih banyak atas perhatiannya..!!

Wassalamualaikum WR WB

Remember..!! Do it with Your Own RISK..!! Seperti yang saya katakan, saya TIDAK bertanggung Jawab atas kerusakan yang terjadi Jika anda tidak mengikuti langkah-langkah diatas secara teliti

Judul: Chocobread V3.2.0 Final Edition | Custom ROM Samsung Galaxy Fit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Hassam



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Andro-id di inbox anda:

0 comments:

Post a Comment